Kamis, 01 Agustus 2013

Tanggal 19? ~ {Cerita Cinta Dalam hidupku )

SATU BULAN KEMUDIAN
Hari demi hari berlalu. Kita tetap bersikap sewajarnya. Tetap ledek-ledekan. Yah begitulah hari-hariku di sekolah. Setiap hari tetap mencari kesalahan-kesalahan darinya untuk dijadikan bahan olok-olokan. Karena itu, aku kurang lebih mengetahui lebih banyak tentang dia dari teman-temanku yang lain. Sampai-sampai salah seorang sahabatku ada yang berkata “Ratih ini, semua tentang TEET ditau aja kek. Kayak pelajaran aja dihapal kayak gitu” aku sebenarnya ga ngapalin itu. Cuma berusaha mengingat saja. Mulai dari alamat rumah sampai keluarganya. Ini aku keyaknya ngebet banget ya. Hahahahahah bodo amat.
Ga kerasa udah bulan April aja waktu itu. Ga kerasa banget deh suer, apalagi waktu itu tanggal 19 April. Aku, di tempat yang sama, tempat tidurku. Waktu malem juga. Air mataku tak kuasa ku tahan. Ada sesuatu yang terjadi, dan semua itu berhubungan dengan DIA. Ini tentang dia yang ternyata memiliki masa lalu yang mengejutkan. Aku sangat terpukul waktu itu. Aku tidak menyangka bahwa dia………… ya sudahlah. Beberapa hari kemudian, aku menyadari untuk apa aku marah? Untuk apa aku cemburu? Untuk apa aku menangis? Sedangkan aku bukanlah siapa-siapanya dia. Aku pun coba memafkannya.
Tanggal 19………………. MENGAPA BEGITU PAHIT YANG KUALAMI SAAT TANGGAL INI?! APA MAKSUD DARI SEMUA INI?! BERSAMAAN SEMUA MASALAH TENTANG DIA TERJADI PADA TANGGAL INI :’). APA INI MENGISARATKAN SESUATU? SUATU SAAT AKU AKAN MENGETAHUI NYA :’)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar