Senin, 12 Agustus 2013

Tanggepan tentang blog ini :)

Makasih ya yang udah rela ngeliat blog ga berbentuk ini .tanggepan di twitter lumayan mendukung. makasih ya udah visit di blog ini and ngasi tanggepan. Ada yang minta lagunya diganti, sekarang udah diganti kok. Gimana? Bagus ga? . ditunggu ya saran-saran berikutnya
Buat KAMU yang saya ceritain di blog ini. thanks udah mau baca. makasih udah bilang bagus. mungkin waktu kamu baca, dalem hati kamu bilang “mana saya kayak gitu.” “sy ndk pernah begitu.” “alah alay.” Atau apalah. Saya tau kok. siapa yang nyuru kamu baca blog saya? Saya? Ga pernah kok. dasar fans. Haha :D. Kalo kamu bilang kamu ndak pernah ngelakuin yang kayak sy bilang di blog ini, mungkin kamu lupa. Jelas lah  orang kamu ngaggep saya aja engga. Saya ngomong aja kayak angin lalu kok gimana kamu mau inget itu semua? Haha :’) Gapapa kamu ga inget itu semua. Tapi saya selalu inget sampe kapanpun. Makasi ya udah bilang blog saya bagus makasi juga buat respon selanjutnya :’) hahah :’) walaupun kamu Cuma bilang 5 kata tapi nusuk banget tau. hahah
 
Ini dia respon dari temen-temen saya yang udah baca. Makasih ya :)
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1foc_hYqyZT3ry-yzsFHHNTfSfhdrbDX9wuKm70gK1zBqJyzUQtGATxwzrcvkjql0OfGTLxdMvJmBRiBTg7YKwRFDpRJFSLYZZ-9dB8LP8MV5U-czM71_fIF4lmn-g_rRj7dbwoMC3JrB/s400/komeeen-tile33.jpg

Makasih juga respon nya buat kamu, walaupun lewat dm temen sy :)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmd6fRribFTvxxSBSSEBFkbPQIww_jv4WBlsYSa2MEt2V8pZIZhJJAzYA18Bxz1vbZeX0S__wb5_IQTRMGccMDhQO68lxsaMQROI3eMLtE_oA2WrulDCZWh0irwKbuonImD5T5qMcbJs35/s1600/Screen_20130803_134035.jpg
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar